lambang gunadarma

lambang gunadarma

Sabtu, 02 Januari 2010

Indonesia All Star

Skuad Indonesia All Star


Sebanyak 22 pemain yang akan memperkuat skuad tim Indonesia All Star menghadapi Manchester United, secara resmi diumumkan di Jakarta, Kamis (16/7). Mereka yang saat ini menghuni pemusatan latihan tim ‘Merah Putih’ di Sawangan, Depok.

Untuk posisi penjaga gawang misalnya, Markus Horison (PSMS Medan) tidak sendiri. Sebab dua rekannya di timnas ikut terpilih, yakni Ferry Rotinsulu (Srwijaya FC) dan Dian Agus Prasetyo (Pelita Jaya).

Di lini belakang, stopper Sriwijaya FC Charis Yulianto, masih belum tergantikan. Ia bahkan dipastikan menjadi kapten tim Indonesia All Star. Nantinya, dia akan bersama Ricardo Salampessy (Persipura), Maman Abdurrachman (Persib), dan Isnan Ali (Sriwijaya FC).

Sementara di lini tengah, gelandang Persija Jakarta Ponaryo Astaman masih akan bahu-membahu dengan mantan gelandang PSMS Medan Elie Aiboy, dan Eka Ramdani asal Persib, guna menghalau pergerakan Ryan Giggs dkk.

Sedangkan lini depan, bomber Persipura Jayapura, Boaz Salossa, yang menjadi top skor Superliga edisi perdana musim ini, dan menempati pimpinan poling SMS dipastikan menjadi starter.

Nantinya, ia akan ditopang tiga tukang gedor lainnya, yakni Bambang Pamungkas (Persija), Saktiawan Sinaga (Persik), Budi Sudarsono (Sriwijaya FC) dan striker mungil asal Persiba, Talaohu Abdul Musyafry.

Skuad Indonesia All Star:

  • Kiper - Ferry Rotinsulu, Dian Agus Prasetyo, Markus Harison
  • Belakang - Isnan Ali, Muhammad Ridwan, Charis Yulianto, Ricardo Salampessy, Maman Abdurrachman, Nova Arianto, Muhammad Roby
  • Tengah - Syamsul Chairuddin, Ponaryo Astaman, Elie Aiboy, Firman Utina, Eka Ramdani
  • Depan - Boaz Salossa, Bambang Pamungkas, Budi Sudarsono, Saktiawan Sinaga, Musyafry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar