lambang gunadarma

lambang gunadarma

Rabu, 17 Maret 2010

tugas 2 matakuliah organisasi & metode

1. apakah seorang manajer dari suatu perusahaan kecil juga perlu menetapkan struktur organisasi?
jawab : perlu, karena struktur organisasi merupakan suatu susunan dan hubungan antara tiap bagian serta posisi yang ada pada suatu organisasi atau perusahaan dalam menjalankan kegiatan operasional untuk mencapai tujuan yang telah di tentukan.

2.jabarkan masing-masing organisasi dimana anda pernah masuki?apakah dari organisasi tersebut mempunyai dampak bagi kehidupan anda?
jawab: saya pernah memasuki organisasi osis di sekolah. dalam organisasi tersebut saya dapat memahami bagaimana cara kita untuk menyusun suatu bagan organisasi maupun kegiatannya yang dijalankan dengan kerjasama dari tiap anggotanya yang sangat berdampak pada kehidupan sehari-hari. kita mendapatkan pengalaman yang berharga untuk mengetahui cara berorganisasi dengan baik.


3. menurut saudara mana bentuk organisasi yang baik dan sehat? jelaskan !
jawab : menurut pendapat saya organisasi yang baik yaitu organisasi yang memiliki koordinasi yang baik dari tiap-tiap bagian organisasi tersebut dan juga mempunyai suatu susunan dan hubungan antara tiap bagian serta posisi yang ada pada suatu organisasi atau perusahaan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar